Integrasi Objek ke dalam OGRE

OGRE (Object-Oriented Graphics Rendering Engine) adalah engine yang objek oriented fleksible 3D rendering pada game engine yang ditulis dalam bahasa C++ serta didesain mampu berkembang . Gambaran abstraknya OGRE menggunakan sistem library seperti Direct 3D dan OpenGL, serta menyediakan sebuah dasar interface di dunia object dan class object yang lebih tinggi. Yang dilakukan hanya mentranslasi dan merotasikan entitas yang memiliki animasi.

Untuk lebih jelasnya, mengenai software apa aja yg dibutuhin n cara membuat objeknya (di 3ds max 2009), kalian bisa download disini.

Created By Fina Ayu Arifiyana

Universitas Gunadarma 2010

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: