Vending Machine

Assalamu’alaikum

Lagi iseng2..pengen nulis ttg vending machine. Tapi sebelumnya kita ketahui dulu ya apa itu vending machine. Udah ada yang pernah denger? Mungkin di Indonesia istilah ini belum familiar, tapi untuk di negara2 maju, udah g asing lagi. Apalagi di Jepang.

Pernah liat kan ada mesin yang jual, tapi g ad penjualnya? yuup, itulah vending machine. Sebuah mesin penjual otomatis yang menjual barang-barang tertentu dengan mesin sebagai penjualnya. Mari kita liat sejarah dari mesin pintar ini ya.

Apa Vending?

Vending adalah ritel otomatis. Pada dasarnya mesin penjual memungkinkan seseorang untuk menjual produk mereka ketika ia tidak hadir untuk mengawasi penjualan. Sebenarnya sangat konsep yang cerdik (setelah semua, kita semua ingin lebih banyak uang dan lebih banyak waktu), dan tampaknya tidak menjadi baru baik. Seorang ahli matematika Greeka tertentu oleh profesi dan nama interestwhose Hero menciptakan semacam mesin penjual otomatis, yang akan berjualan air di dalam kuil Mesir. Berabad-abad kemudian, mesin penjual ditawarkan secara komersial di London. Pada tahun 1880-an penjualan penjual di London termasuk mesin penjual yang akan mengeluarkan kartu pos atau buku.

Vending Machines Ambil di Flavor manis di Amerika Serikat Di tahun 1888 mesin penjual dan penjual jasa dan penjualan yang ditawarkan secara komersial di Amerika Serikat juga. Mesin penjual otomatis di Amerika Serikat pertama kali diperkenalkan oleh Thomas Adams Gum Company, yang pemiliknya tentu saja tertarik untuk mengambil keuntungan dari mesin penjual demi menjual permen karet. Permen karet itu rasa? Tutti-Fruiti.

Mesin Vending tambahan adalah Amerika Serikat

Karena kebanyakan pengecer lakukan, mesin penjual pengecer dan pembeli mulai menyadari bahwa hanya penjual permen karet tidak tepat cara untuk memanfaatkan konsep penjual otomatis. Pada tahun 1897 Perusahaan Manufaktur yang Pulver mulai menjaja tokoh-tokoh animasi selain karet dalam rangka meningkatkan penjualan mereka. Bola mesin penjual juga diperkenalkan pada tahun 1907 lengkap dengan banyak permen dilapisi gumballs yang dapat ditemukan di dalam bola. American mesin penjual juga menawarkan cerutu, prangko dan kartu pos. Sebuah restoran mesin penjual otomatis juga ditemukan di Pennsylvania pada tahun 1902 dan berhasil tetap terbuka hingga 1962. Nama restoran? Tanduk & Hardart.

Musik untuk Telinga: The Juke Box Vending Machine

Mesin penjual yang disediakan mulai dari permen ke buku-buku, tetapi mereka tidak menghasilkan suara, sampai datangnya dari kotak juke, yang seperti mesin penjual memiliki berbagai pendahulunya. Salah satu pelopor paling awal ke kotak juke adalah nikel-in-the slot machine, yang diciptakan oleh Louis Kaca dan Willam S. Arnold pada tahun 1889. Mesin ini benar-benar sebuah phonograph, yang akan memainkan rekaman suara atau mendengarkan melalui tabung ketika sebuah koin itu dimasukkan ke dalam aparat. Tabung segera menjadi gangguan dan kotak juke diciptakan. Kotak juke memungkinkan pendengar untuk menikmati rekaman tanpa tabung dan di samping untuk memilih dari lebih banyak jenis musik. Beberapa kotak juke, yang tersedia secara komersial adalah Rock-Ola kotak juke (Rockola adalah kata benda, bukan kata sifat), yang Seeburg kotak juke, dan kotak juke Wurlitzer.

Diskon Vending dan Perbaikan Vending

Mesin penjual segera menjadi bisnis besar di Amerika Serikat dan di daerah-daerah lain di seluruh dunia juga. Dan posisi pekerjaan baru diciptakan di penjual eceran seperti diskon menjajakan, menjajakan penjualan, pemasok dan penjual penjual jasa. Karena kebanyakan penemuan-penemuan lakukan ketika mereka membantu kami menghemat waktu, mesin penjual otomatis membuat hidup lebih mudah bagi masyarakat umum dan menjadi bagian dari mainstream gaya hidup dan budaya Amerika.

Nah vending machine ini bisa dikatakan sebagai the way of future karena sifatnya yang efisien dan efektif. Namun tentunya harus didukung dengan sistem yang baik dan masyarakat yang kooperatif (g ngerusak-mode on- hhe)

Hmm..seru kali ya kalo bisa buat project Vending machine. So, adakah perusahaan yang tertarik?

hhe ^_~

Wassalamu’alaikum wr. wb

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: