Video menggunakan 3ds max 9

Sebenarnya ini adalah video sebuah gelas yang pelan-pelan menghilang dan kemudian pecah. Mungkin masih sangat sederhana, tapi semoga menjadi langkah awal yang baik untuk kedepannya. Saya menguploadnya terlebih dahulu ke youtube, lalu saya sisipkan disini.

Selain itu, saya juga menyisipkan gambar dari video tersebut(untuk membantu jika video tidak dapat dibuka).

Saya sudah mencoba untuk upload video di wordpress ini, namun untuk meng-upload video, kita harus menggunakan videopress. (info lebih lanjut, kalian dapat pelajari disini)

Videopress adalah fitur tambahan wordpress yang berbayar, dengan fitur ini anda dapat mengupload video ukuran besar, prosess lebih cepat, “Space Upgrade” (space memori menjadi lebih besar), dapat dikonversi dengan berbagai format berkualitas tinggi yang dapat didownload ke desktop (komputer). Dan untuk saat ini, saya belum berkesempatan untuk mneggunakannya. Tapi dengan teman-teman membaca langkah-langkah pembuatannya, teman-teman dapat ikut membuatnya.

Tapi ada cara lain untuk upload video, yaitu dengan cara kita upload terlebih dahulu ke youtube, kemudian menyematkan urlnya ke tulisan ini.

haahh..Wordpress memang tetap user friendly..🙂

Untuk langkah-langkah pembuatannya, silahkan teman-teman klik tulisan saya

yang berjudul “Pembuatan Video dengan 3DS MAX 9

Bila teman-teman berkenan untuk melihat langkah-langkahnya, silahkan baca tulisan tersebut.

Karakter dari video ini sebenarnya adalah membuat gelas yang telah saya buat memantul dan terdapat bayangannya di lantai, tiba-tiba diberi efek pecah.

semoga tulisan sederhana ini dapat bermanfaat. trimakasih🙂

  1. makasih tutorialnya mba… hebat euy ternyata masih banyak orang yang mau berbagi hehehe….

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

